Terima Kasih Mas Swami

Ini cerita 8 november 2014, ya… ketika sendiri dirumah karena Mas swami memang harus nginap di kantor karena deadline tugasnya…

Sejak 16 Mei 2014 kehidupan baruku dimulai
Ya.. dengan status dan tanggungjawab baru tentunya..
From SINGLE to DOUBLE.. ehm.. maksudnya jadi istri..
Dan yang pasti menjalani kehidupan baru dengan seseorang yang biasa kusebut dia “MAS
SWAMI”.. 🙂

Dulu mungkin sama sekali tak pernah terfikirkan olehku akan punya pasangan hidup seperti Mas
Swami.. haha
Maklum saja, aku yang penggemar bollywood ini, percaya atau tidak sering kali berkhayal kisah
cintaku akan seperti di film india.. (ngayal puol…)
Terutama Shahrukh Khan…guanteng menurutku…
Dengan tampilan jeans & turtlenecknya itu (kalo ga
salah film Mohabbatein) yang keren banget, atau poloshirt plus jeans yg modis & sporty (pilem kuch kuch hota hai).. Trus kisah cinta dari musuhan jadi pasangan, dengan background kampusnya itu… (berhayal again :p)

Setelah tahun-tahun berlalu, yang kutemukan justru sosok yang jauuhh berbeda..
Bukan sosok populer di kampus (yaa emang ga sekampus juga siih..), bukan cowok dg perawakan
atletis kayak Shahrukh Khan, yang bahkan ketika itu sama sekali nggak pernah pakai celana jeans,
celana kain thok & semijeans sebiji (tenang… sekarang udah punya celana jeans sebiji hasil
coba2 lebaran kemaren.. wkwkwk^_^).. Plus batik
everywhere (bahkan pertama kali nonton loh batikan..welehweleh). Bukan sosok Shahrukh Khan
tapi SARUNGAN (betah banget pake sarung)… hihihi

Tapi justru sosok itu entah kenapa membuatku (yang saat itu belum ada apa2) berkata dalam hati “pasti yang jadi istrinya nanti bahagia” dan pelan2 membuatku sedikit merasa kagum..

Persahabatan yang terjalin pun tak pernah mengharapkan akhir cerita khusus.. “OK kita berteman”
Dan ketika di sendirianku, tanpa disangka orang ini mengejutkanku dengan permintaannya untuk bisa
menghabiskan sisa hidup bersama yang kujawab dengan singkat “ah bercandaa…”. Dan dibuktikan
dengan datang menemui Bapak Direktur & Ibu Suri untuk menyerahkan “proposal”… wohoo…

Setelah mendaki gunung lewati lembah sungai mengalir indah ke samudera… Telah sampailah
pada saat yang berbahagia, dengan selamat sentosa, mengantarkan kami ke pintu gerbang pernikahan.. ^^ #eh

Sekarang sampailah pada titik dimana aku bisa melihatnya terlelap setiap malam (kecuali lagi
training atau kerja kelompok sampe tidur di kantor.. v(“,) pizz mas).. Dan aku masih (semakin)
mengaguminya..
Merasa beruntung, dilahirkan di keluarga yang harmonis justru karena kocaknya, sekarang pun
diberikan Allah seorang imam sekaligus “bodyguard” & “teknisi” pribadi yang tak kalah kocak namun sabar dan pengertian (walau kadang nggemesno juga.. v(“,) maaf sayang… ^^). Romantis juga dia (kata temennya nih) :p

Hanya alhamdulillah yang bisa terucap.. Allah takdirkanku jadi bagian hidup Mas Swami
Mas Swami… Terima kasih telah dengan sabar menghadapiku… Jangan bosan untuk membimbingku… Tetaplah jadi imam terbaik di keluarga kita… Semoga Allah berkahi &
pertemukan sebagai jodoh di Jannah… Aamiin…

-Dek Istri-

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s