1 Untuk Una

5 Desember 2015…

Adalah saat pertama kali mendengar tangisanmu bersamaan dengan adzan maghrib saat itu. Setelah secukupnya dibersihkan, langsung kau bersiap menggeliat di dada Mama. Jemarimu meraba pelan sekitar, mencari mata air surga yang disiapkan untukmu. Dan kau mulai belajar menikmati tetes demi tetes yang entah Mama pun tak tau seberapa banyak. Ah.. masa itu.. masih terfikir bagaimana Allah telah mengajarimu bertahan hidup sedemikian indahnya.
Una…

Hari ini usiamu genap 1tahun. Alhamdulillah telah mencapai S2 ASI. Ini berkat banyak support juga sayang, termasuk teman sekerja Mama (terima kasih banyak). Dan supporter utama yaitu Papa Una, yang telah sejak awal sangat membantu melancarkan ASI (termasuk mengajak jalan-jalan ketika Mama mulai dirasa berubah jadi monster cantik.. haha). Semoga kelak kita bisa sama-sama mencapai S3 ASI mu ya…

Una…

Mungkin hari ini ada banyak hadiah untukmu, tapi Mama tsk memberikanmu hadiah. Jikalau bisa disebut hadiah, Allah berikan hadiah melalui Mama berupa ASI yang terus cukup untukmu. Yang dengan itu Mama bisa penuhi hakmu akan ASI, yang semoga menjadikanmu individu yang sehat, kuat dan tangguh. Karena tiap anak yang dilahirkan berhak atas ASI.

Una…

Terima kasih, setahun ini kau mengajarkan kami bagaimana menjadi orang tua. Tidur tanpamu, maka nyenyak pun tak ada, pergi kencan tanpamu pikiran pun tak nyaman. Karena kau sudah jadi bagian diri kami. Banyak hal yang kami pelajari, terutama sabar. Belajar bagaimana menjadi contoh yang baik untukmu. Belajar berperilaku.

Una…

Bersama kita tempuh perjalanan menuju S3 ASI mu sayang. Tak akan bosan Mama memelukmu, tak akan lelah Mama mendekapmu di tiap malam. Karena Mama tahu, akan ada saatnya kau tumbuh mendewasa dan harus di lepas suatu saat nanti. Dan saat ini, tak akan Mama lewatkan tiap pelukan dan dekapanmu sayang.

Una…

Semoga kau akan selalu ingat Allah dan Rasulullah Muhammad. Semoga kelak kau menjadi sebaik-baik insan di dunia, bermanfaat bagu sesama.

Peluk & cium untukmu sayang

-MamaLia-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s