D’Rainbow

Rainbow… Pelangi… Berbagai warna itu menyatu menjadi putihnya persahabatan yang aku sendiri tak pernah tau bagaimana ini semua bermula… Dan aku masih mencoba merunut…

Ferry-Nami-Yulia

Kami bertiga dulunya sekolah di SMP yang sama, tapi tidak pernah sekelas. Bertemu di sekolah, iya memang. Berorganisasi bersama, bercanda bersama, sampai saling diam pun pernah.

Lepas dari SMP, kami masih di SMA yang sama (bosan?? Entah..). Kami masih saja bertemu di sekolah setiap harinya, belum lagi di kegiatan luar sekolah macam les. Mungkin takdir memang selalu mempertemukan kami.

Lepas SMA, kami menempuh jalan masing-masing. Tapi nyatanya masih saja takdir membuat kita tetap bisa bersua entah dimanapun itu. Ya, kami melanjutkan lagi kisah persahatan yang sempat terjeda jarak dan waktu.

Beberapa teman dari kami turut mewarnai persahabatan yang ada, datang dan pergi. Dan skuad kami pun menetap menjadi 5 orang.

Pandu – Ferry’s friend that also join us

Uma – sahabatku di kampus yang ternyata se frekuensi sama d’rainbow

5 orang, dengan latar belakang berbeda. Profesi dan asal tempat bisa saja sama, namub karakter kami berbeda. Dan kami maaih bisa menyatukan warna yang ada hingga pelangi itu indah mewarnai hidup.

Ferry-Uma-Yulia-Nami-Pandu (harap abaikan pria di tengah yang bukan geng tapi selalu ikutan poto)

Dan aku baru sadar, aku hampir tak punya foto lengkap kami berlima. Mungkin sepertiny karena selalu ada yang jadi tukang jepret saat kami berkumpul. Atau bahkan tak ada foto bersama, karena kami terlalu sibuk membersamai waktu.

Nami’s wedding. Tuh kan pria batik blackwhite ikutan poto terus


Last but not least (Lagi-lagi ada yang selalu ikut poto)

Dan pada akhirnya kami semua telah menemukan belahan jiwa kami masing-masing. Namun itu semua bukan berarti pelangi tak lagi indah, karena sekarang warna itu bertambah. Semoga semua kan tetap selalu indah, bagai pelangi yang masih dan tetap akan indah setelah hujan. Dan semoga segera muncul little rainbow selanjutnya… Amin…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s